PSIM Sukses “Bajak” Witan Sulaeman

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM benar-benar mewujudkan keinginan mendatangkan pemain kejutan di bursa transfer putaran pertama Liga 2 2019. Sabtu (17/8/2019) Laskar Mataram secara resmi mengumumkan satu pemain anyar yang berhasil dipinang yakni Witan Sulaeman.

Melalui akun instagram resmi, PSIM mengumumkan rekrutan anyarnya tersebut. PSIM disebut berhasil menjalin kesepakatan dengan satu tim Eropa yang nanti bakal dibela Witan di usia 18 tahun.

“Demi kepentingan timnas Indonesia pada Sea Games nanti, Witan diharapkan bisa menimba pengalaman melalui kompetisi profesional Indonesia dan setiap saat siap membela timnas,” tulis akun PSIM.

Digaetnya Witan tampaknya tak bisa dilepaskan dari andil sosok Indra Sjafri yang sebelumnya sudah bergabung bersama PSIM untuk menjaring bibit pemain muda. Witan selama ini memang menjadi penggawa timnas di bawah asuhan Indra Sjafri sejak U-19.

Witan fasih dimainkan di posisi winger meski masih membutuhkan banyak jam terbang untuk bisa tampil lebih dewasa. Polesan Aji Santoso di tim pun diyakini akan membuat gaya permainan Witan lebih dewasa sehingga semakin memunculkan kualitas pemuda asli Palu tersebut. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI