PSIM Sumbang Portable Hand Washer di Ruang Publik

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM melalui program PSIM Empathy terus bergerak menanggulangi dampak pandemi Covid-19. Kali ini Laskar Mataram bersama Anteraja memberikan sumbangan 20 torrent portable hand washer untuk ruang-ruang publik di Kota Yogyakarta.

Wakil Direktur Bidang Komersial PSIM, Liana Tasno menyampaikan sumbangan portable hand washer dipilih sebagai upaya membantu pemerintah mencegah penyebaran virus. 20 unit tempat cuci tangan portable akan disebarkan ke ruang-ruang publik Kota Yogyakarta termasuk Malioboro yang selama ini diketahui ramai dikunjungi.

“Kami ingin membantu pencegahan penularan virus dan salah satu yang paling optimal dengan mencuci tangan. Harapannya alat-alat dari PSIM bekerjasama dengan Anteraja ini bisa disebar di banyak titik yang biasanya ramau dikunjungi orang,” ungkap Liana, Rabu (01/07/2020).

Liana mencatat program PSIM Empathy yang diluncurkan sejak 31 Maret lalu mendapat banyak atensi dari pandemen PSIM maupun warga masyarakat lainnya. Tercatat PSIM mengumpulkan dana Rp 75 juta yang disalurkan dalam dua tahapan sampai saat ini.

“Di masa normal baru yang nantinya akan dimulai termasuk di Yogyakarta ini, kami dari PSIM ingin membantu mempersiapkan semaksimal mungkin. Adanya partisipasi Anteraja membuat kami semakin bersemangat untuk menebarkan hal baik,” tandas Liana.

Sementara sampai saat ini, skuad PSIM masih menjalani latihan mandiri di rumah asal masing-masing. Belum diketahui kapan anak-anak asuhan Seto Nurdiyantoro akan kembali berkumpul untuk mempersiapkan diri apabila Liga 2 dilanjutkan yang dirumorkan Oktober mendatang. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI