PSIM Tanpa Fachri Muslim Hadapi Persiba

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Meski hanya hitungan detik berada di lapangan kala PSIM dijamu Persegres beberapa hari lalu namun nyatanya Fachri Muslim mampu mencetak gol dan membawa kemenangan bagi timnya. Gelandang asli Makassar tersebut menjadi salah satu pemain penting bagi Laskar Mataram di kompetisi Liga 2 2018 ini. 

Tetapi sayang, aksi pemain lincah ini tak bisa disaksikan di lahga home terakhir PSIM jelang libur Ramadhan Selasa (15/5/2018) besok. Fachri mengalami cidera harmstring dan harus menepi hingga benar-benar sembuh. 

Kepastian tidak mainnya Fachri disampaikan pelatih kepala PSIM, Bona Simanjuntak saat sesi konferensi pers pra laga di Wisma Soeratin Senin (14/5/2018). Bona mengungkap sejak kembali dari Gresik, Fachri mengeluhkan sakit di bagian paha dan harus berlatih terpisah dari tim. 

“Dua hari ini dia tidak bisa ikut latihan karena harmstring, terasa lagi saat kami ujicoba di Bantul sehingga dipastikan dia tidak bisa main di pertandingan besok. Kami tidak ingin memaksakan agar cideranya tidak berlarut,” ungkap Bona. 

Sementara dua pemain lain yang sempat mengalami masalah di kaki yakni Edo Pratama dan Hendrico Satriadi pada laga terakhir kontra Persegres sudah kembali fit dan siap diturunkan di laga lawan Persiba. “Edo dan Hendrico sudah siap, tidak ada masalah meski kemarin sempat sakit, mereka sudah bisa turun,” sambung Bona. 

Kubu PSIM saat ini tengah diliputi aura positif pasca mendapat empat poin usai meraih hasil imbang di Biak dan kemenangan di Gresik. Meski masih memiliki minus 4 poin, PSIM bertekad untuk mencari poin pengganti guna mengamankan target bertahan di Liga 2. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI