PSIM Termotivasi Dukungan Suporter, Janji Tak Akan Menyerah Saat Hadapi Persis

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM bersiap menjalani pertandingan sarat gengsi melawan Persis Solo, Selasa (12/10/2021) malam di Stadion Manahan. Pertandingan ketiga Grup 3 Liga 2 2021 tersebut sangat penting untuk kedua tim.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro mengatakan timnya sudah melakukan evaluasi menyeluruh meliputi fisik, taktik, teknik dan mental. Tim pelatih sudah berusaha maksimal untuk mengembalikan mentalitas pasca hasil kurang memuaskan di dua pertandingan sebelumnya.

“Semaksimal kita coba di situ (evaluasi segala hal) semoga ada perubahan. Kita sudah coba, menurut kami ini jalan yang harus kita lakukan,” ungkap Kak Seto, Senin (11/10/2021).

PSIM menurut Kak Seto mendapat tambahan semangat dari suporter yang memasang berbagai ucapan dukungan di Wisma PSIM. Pelatih AFC Pro ini pun berharap dukungan itu menjadi penambah motivasi bagi anak-anak asuhannya.

“Suport dari suporter tentu menjadi motivasi tersendiri. Kami ucapkan terimakasih, harapannya tidak menjadi beban namun jadi motivasi tersendiri untuk tampil lebih baik dari pertandingan sebelumnya. Kami tidak akan menyerah begitu saja. Untuk suporter, kami berharap doa restunya,” sambung Kak Seto.

Persis menurut Kak Seto merupakan salah satu tim terbaik di Liga 2 saat ini dengan materi pemain merata di segala lini dengan kualitas mumpuni. Hal tersebut menjadi perhatian bagi PSIM, di laga besok malam.

“Saya bilang dari awal Solo tim kuat, punya materi bagus. Kita antisipasi semua lini. Kedalaman tim mereka bagus, merata. Mungkin di Liga 2 menjadi komposisi pemain ideal. Kita antisipasi dari semua pemain, tidak ada satu dua yang jadi ini tapi semua kita waspadai,” tandas Kak Seto.

BERITA REKOMENDASI