PSIM Tertinggal 0 – 2 di Babak Pertama

Editor: Ivan Aditya

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM sementara tertinggal 0-2 dari tamunya, Mitra Kukar. Gol dari Achmad Faris dan Andre Agustiar di babak pertama berhasil membuat Stadion Mandala Krida terdiam untuk sesaat.

PSIM dan Mitra Kukar sama-sama bermain terbuka di awal babak pertama. Kedua tim langsung bergantian melakukan serangan-serangan berbahaya.

Nahas bagi tuan rumah, PSIM tertinggal lebih dahulu setelah Achmad Faris mencetak gol di menit ke-7. Sepak pojok Rivan Nahumarury menemui kepala Atep yang langsung mengirim bola dan ditanduk masuk ke gawang oleh Faris.

Menit 15, PSIM kembali tertinggal setelah Andre Agustiar menciptakan gol fenomenal. Sepakan yang lebih mirip umpan gagal diantisipasi I Putu Pager yang membuat bola melayang masuk setelah menyentuh tiang gawang.

Permainan PSIM tak sedominan saat menjamu Persiba Balikpapan di pertandingan sebelumnya. Witan Sulaiman yang dipasang sebagai flank kurang optimal dan sering kehilangan bola.

Baru masuk 30 menit pertandingan, PSIM menciptakan peluang melalui El Loco Gonzales. Sayang sepakan kaki kiri dan cocoran bola yang dilakukan gagal menembus gawang Kukar yang dijaga Rizky Darmawan.

Beberapa peluang berhasil diciptakan anak-anak Laskar Mataram di sisa babak pertama. Saldi, El Loco hingga Witan sempat mengancam namun tak ada satupun berbuah gol. PSIM tertinggal 0-2 di paruh pertama. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI