PSIM Timba Pengalaman dari Bali United

Editor: Ary B Prass

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro mengamini timnya banyak belajar dari Bali United di laga sore tadi. Seluruh pemain sudah bekerja keras meski masih ada beberapa kekurangan yang harus dievaluasi.

“Lawan Bali united artinya kita banyak belajar. Secara keseluruhan pemain menunjukkan kerja kerasnya. Walaupun masih ada beberapa kekurangan yang harus kita evaluasi, kita akan perbaiki pelan-pelan. Uji coba yang bagus buat PSIM, mudah-mudahan kedepannya apa yang menjadi evaluasi bisa kita perbaiki sevara individu maupun secara tim. Hasil kalah 1-2 tapi buat saya tidak masalah, yang kita evaluasi adalah bagaimana proses kemasukan,” ungkap Kak Seto.

PSIM sendiri masih akan menjalani satu laga ujicoba kontra Bali United, Senin (14/6/2021) sore di Mandala Krida. Seto berharap para pemain bisa menunjukkan perkembangan dengan komposisi berbeda.

“Untuk pertandingan besok kami akan merotasi pemain, tapi kami juga lihat perkembangannya esok hari. Mudah-mudahan kita bisa main enjoy, menikmati dengan gembira,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI