PSMS-Persija Pilih Stadion Manahan

SOLO, KRJOGJA.com – Tim PSMS Medan dan Persija Jakarta sama-sama memilih Stadion Manahan, Solo, sebagai kandang laga babak semifinal Piala Presiden 2018. 

PSMS lebih dulu menjadi tuan rumah pada, Sabtu (10/02/2018), sedangkan Persija giliran menjamu pada Selasa (13/02/2018).

Ketua Panpel lokal Solo Heri Isranto ketika dikonfirmasi membenarkan dua tim semifinalis memilih berkandang di Solo. "Benar Solo dipastikan masih mendapat jatah menggelar babak semifinal Piala Presiden 2018. Karena PSMS dan Persija sama-sama memilih bermain home di Solo,” katanya, Selasa (06/2).

Dijelaskan, format pertandingan semifinalb home dan away. Dan Solo, kata Heri Isranto yang akrab dipanggil Gogor, hanya sebagai panpel pendamping. Sehingga semua kewenangan ada di ranah panpel Persija dan PSMS. "Meski begitu kami sangat siap membantu keduanya."

Gogor mengaku sudah melakukan komunikasi intensif baik dengpanpel Persija maupun PSMS. Tim Ayam Kinatan tidak bisa bertanding di Stadion Teladan Medan karena sedang direnovasi.(Qom)

BERITA REKOMENDASI