PSS Bakal Turunkan Rangga Muslim

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS Sleman membidik kemengan saat dijamu Persigo Semeru FC Lumajang pada pekan ke-19 Grup Timur yang bakal digelar Stadion Semeru Lumajang, Minggu (30/09/2018) mendatang. Dengan kemenangan tersebut maka jalan PSS ke babak delapan besar Liga 2 musim ini semakin terbuka.

“Setiap pertandingan targetnya menang, termasuk melawan tuan rumah Persigo Semeru FC. Kemenangan dibutuhkan untuk melapangkan jalan ke babak delapan besar,” ungkap pelatih PSS Seto Nurdiyantara.

Baca juga :

Pesan Damai Suporter PSS dari Maguwoharjo

Momen Kemenangan PSS Pecundangi Kalteng Putra

Pada lawatan ini PSS bakal mengusung 18 pemain. Seto pun masih menunggu perkembangan kondisi terakhir pemain, terutama yang tengah menjalani pemulihan cedera.

Menurut Seto, yang pasti tidak diberangkatkan adalah Adi Nugroho. Pemain ini sudah absen dalam beberapa laga dan harus istirahat hingga akhir musim setelah menjalani operasi di bagian lututnya. Sedang Dave Mustaine, Slamet Budiyono dan Jodi Kustiawan, masih ditunggu proses pemulihan cederanya.

Sementara Rangga Muslim yang absen saat mengalahkan Kalteng Putra 1-0 pada pekan sebelumnya karena akumulasi kartu kuning, sudah bisa diturunkan. Mantan pemain Persebaya Surabaya dan PSIM Yogya ini pun akan kembali menjadi andalan di gelandang sayap untuk menopang Cristian Gonzales di ujung tombak serangan.

“Fokus pembenahan di lini tengah dan penyelesaian akhir sebelum berangkat ke Lumajang. Harapannya barisan penyerang lebih tajam lagi,” ungkap Seto. (Jan)

BERITA REKOMENDASI