PSS Berharap Kembalinya Tuah Maguwoharjo

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tren kurang baik PSS saat berlaga di Maguwoharjo tampaknya masih menjadi hantu yang menguras sisi psikis.  Super Elang Jawa pun berharap tuah Maguwoharjo kembali baik saat mereka menjamu PSM Makassar Jumat (23/8/2019) besok.

Tampaknya, misi PSS mengembalikan tuah Maguwoharjo tak bakal berjalam mudah kali ini. Apalagi, yang datang adalah PSM, tim bertabur bintang yang berpredikat Juara Piala Indonesia 2019.

Pelatih Seto Nurdiantoro tampaknya menyadari betul hal tersebut. Kak Seto menilai PSM memiliki kedalaman skuad yang sangat baik dan timnya bakal menghadapi perlawanan sengit tim tamu.

“Tapi sisi baiknya, PSM masih bisa dibobol gawangnya. Ini yang akan kami coba ambil, celah itu. Mudah-mudahan motivasi anak-anak bisa lebih dibandingkan saat melawan PS Tira kemarin,” ungkap Kak Seto Rabu (22/08/2019).

Di laga besok malam, PSS terancam tak bisa menurunkan penyerang subur mereka Yevhen Baha lantaran mengalami masalah pada kaki. Kak Seto pun berharap tim dokter mampu berbuat maksimal sehingga pemain asal Ukraina tersebut bisa turun kala menjamu PSM.

“Derry (Rahman) akumulasi, Ikhwan cedera, Yevhen terkena benturan, saya belum tahu kondisinya seperti apa. Ada beberapa pemain alami cedera ringan, seperti Dave, Bagus belum fit seperti semula. Mudah-mudahan bisa diturunkan besok, kita tunggu rekomendasi tim medis,” ungkapnya lagi.

PSS sendiri tampaknya wajib menang di laga besok malam untuk mengamankan posisi di akhir putaran pertama. Poin 21 di posisi 5 belum membuat PSS aman dengan target akhir minimal bertahan di Liga 1 musim depan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI