PSS Bertolak ke Bali, Empat Pemain Tak Dibawa

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS bertolak ke Bali untuk melakoni seri 4 Liga 1, Selasa (4/1/2022) pagi melalui jalur darat. Seluruh skuad disertakan untuk menghadapi beratnya persaingan di putaran kedua nanti, minus empat nama yang harus menepi karena cidera.

Empat pemain tersebut yakni Rizza Fadillah, Ega Rizky, Saddam Emiruddin dan Wahyu Sukarta. Keempatnya harus menepi karena mengalami cidera dan tak bisa disertakan bersama tim ke Bali.

Media Officer PSS, Juan Tirta Abditama mengatakn tim ke Bali berangkat dari Sleman Selasa pagi ini pukul 08.00 menggunakan jalur darat. Tim akan stay di Bali untuk melakoni seri 4 Liga 1 yang memang dipusatkan di Pulau Dewata.

“Tim berangkat pagi ini, menggunakan jalur darat dari Omah PSS. Kami memohon doa dari seluruh Sleman Fans agar semua lancar dan tim bisa berjuang maksimal di Bali,” ungkapnya pada wartawan.

Sementara, pelatih PSS, I Putu Gede mengaku timnya sudah menjalani proses dan berprogres selama berlatih di Sleman. Ia berharap anak-anak Sleman menemukan 100 persen chemistry dan kesamaan visi bermain setelah menjalani transisi pergantian tampuk kepemimpinan tim.

“Persiapan tiga minggu ini lancar, hanya saja kami masih punya kendala mengubah mindset dari cara yang dulu ke sekarang. Namun perjalanan seminggu ini sudah mulai berubah dan ini luar biasa bagi saya. Fisik dan chemistry belum 100 persen tapi kami berproses dan sudah ada progresnya. Kami mohon doa restu juga dari seluruh Sleman Fans,” ungkap Putu Gede.

PSS sendiri menjalani persiapan di Sleman sejak akhir tahun 2021 lalu dengan juru racik baru I Putu Gede menggantikan Dejan Antonic. Skuad PSS juga berganti paska hengkangnya beberapa pemain seperti Adi Satryo, Fandri Imbiri, Samsul Arifin, Arthur Irawan dan Fitra Ridwan.

Di sisi lain PSS juga kedatangan beberapa nama anyar untuk mengisi skuad yakni Wander Luiz, Dave Mustaine, Supriyadi Eeng, Riki Dwi, Bagus Prasetyo, Imam Mahmudi, Syahroni, Rizky Darmawan dan Mahdi Fahri Albaar. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI