PSS Butuh Latihan Hadapi Pertandingan Malam

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – PSS Sleman dipastikan berlaga malam hari saat berjumpa Perserang di babak 8 besar ISC B di Stadion Bumi Kartini Jepara 9 Desember 2016.  Tim pelatih pun mengharap ada sesi latihan tambahan pada malam hari agar timnya tak kaget bila nantinya bermain di bawah terang lampu stadion.

Pelatih PSS Seto Nurdiantoro mengharapkan ada kesempatan untuk timnya berlatih pada malam hari jelang laga 8 besar. Meskipun demikian, di sisi lain Seto juga mengharap anak asuhnya bisa beradaptasi cepat dalam pertandingan yang dilaksanakan pada malam hari.

"Inginnya memang ada latihan malam, karena nanti mainnya kan malam di Jepara. Tapi itu nanti tetap keputusan pada manajemen karena latihan malam tentu saja butuh biaya yang tidak sedikit," ungkapnya kepada KRjogja.com, Selasa (29/11/2016).

Ketika disinggung mengenai lapangan di Stadion Bumi Kartini, Seto mengaku cukup yakin dengan kualitas stadion kebanggan warga Jepara tersebut. "Dulu waktu saya masih bermain, bagus rumputnya lebih pendek dari Maguwo, tapi sekarang belum tahu bagaimana semoga saja masih tetap baik," imbuhnya.

Seto pun tak segan mengharap tuah tersendiri dari stadion Bumi Kartini dalam pertandingan melawan Perserang. "Semoga bisa menguntungkan kami, ngrejekeni kalau kita bilang," pungkasnya tersenyum.

Sementara ini PSS terus menjalani latihan rutin di Lapangan Plosokuning Minomartani Sleman. Beberapa sisi terus diasah tim pelatih terutama untuk mengantisipasi kejutan-kejutan yang mungkin diberikan tim lawan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI