PSS-Dejan Antonic Akhiri Kerjasama, I Putu Gede-Yeyen Tumena Jadi Pengganti?

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com – Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana, Minggu (19/12/2021) mengumumkan selesainya kerjasama antara PSS Sleman dengan pelatih kepala Dejan Antonic dan asistennnya, Mladen Dodic. Sempat disebutkan bahwa kontrak Dejan masih menyisakan dua tahun, akhirnya kedua belah pihak menyetujui untuk mengakhiri kerjasama dengan ‘win-win’ solution.

Andy tak bersedia menyebut berapa nominal uang yang harus dikeluarkan PSS sebagai kompensasi pemutusan hubungan kerja dengan Dejan Antonic. Beberapa sumber menyebutkan bahwa nominal kontrak dua tahun Dejan dan Dodic mencapai angka Rp 6 miliar yang membuat PSS berhati-hati dalam mengambil langkah sejak mencuatnya kembali desakan Dejan Out di akhir putaran pertama.

“Pihak manajemen PT PSS juga coach Dejan dan Mladen Dodic sepakat mengakhiri kerjasama. Dari pihak shareholders maupun manajemen melakukan berbagai pertimbangan dari aisi teknis, keuangan dan legal. Kami tidak ingin siapapun mengalami kerugian dari kesepakatan ini. Kami sangat mengapresiasi Coach Dejan maupun Mladen yang cukup bijak memahami dan menyelesaikan kasus ini. Kami sepakat PSS dengan terhormat memberhentikan Coach Dejan maupun Coach Mladen sebagai head coach dan asisten coach PSS Sleman,” ungkap Andy pada wartawan.

BERITA REKOMENDASI