PSS Disambut Pulang ke Sleman, Arthur Irawan Tak Ikut

SLEMAN, KRJOGJA.com – Skuad PSS kembali ke Sleman dan disambut di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Senin (8/11/2021) siang. Direksi, manajemen, pelatih, pemain dan staf tampak hadir dalam jamuan selamat datang tersebut.

Namun, tiga nama tidak tampak dalam pertemuan dengan Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo kali ini. Arthur Irawan, Mario Maslac dan Irfan Jaya tidak tampak bersama rombongan dalam bus.

Pelatih PSS, Dejan Antonic mengaku tak mengetahui keberadaan Arthur saat ini. “Arthur, saya tidak tahu,” jawab Dejan singkat.

Namun begitu, ketika ditanya terkait keberadaan Irfan Jaya dan Mario Maslac, Dejan menjelaskan dengan detail. Ia menyebut Maslac kembali ke Serbia karena harus merayakan kelahiran anak pertamanya sementara Irfan Jaya terbang ke Turki untuk bergabung dengan timnas Indonesia.

“Mario ada seremonial hari penting kelahiran anaknya di Serbia. Dia pesawat hari ini jam 09.00 dari Bali. Dia mungkin bareng Irja yang terbang ke Turki bersama timnas ya,” sambung Dejan.

Sementara, Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana mengakui jika Arthur sedang ada kepentingan yang membuatnya tak bisa bergabung dalam rombongan. “Arthur ada keperluan pribadi jadi tidak bisa ikut,” tandas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI