PSS Ditantang Perserang di Jepara

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – PT GTS secara resmi melakukan pengundian babak 8 besar ICS B Jumat (25/11/2016) hari ini. Dalam drawing tersebut, wakil DIY PSS Sleman akan berhadapan dengan Perserang Serang di Stadion Bumi Kartini Jepara yang akhirnya dipilih sebagai tempat netral.

Dalam cuitan akun twitter resmi PT GTS @ISCgelora disebutkan bawasanya hasil drawing mendudukkan PSS di pool C dan bertemu dengan Perserang Serang. Sementara Persita akan berhadapan dengan PSCS, Martapura FC melawan Persekap dan PSPS Pekanbaru menghadapi Perssu Madura.

Menanggapi hal tersebut, pelatih PSS Seto Nurdiantoro mengaku belum mengetahui banyak terkait tim Perserang. Namun demikian, ia menilai Perserang adalah tim yang cukup mengejutkan terutama saat babak 16 besar berlangsung.

"Jujur saya masih buta dengan kekuatan Perserang. Tapi saya melihat mereka tim yang mengejutkan di babak 16 besar kemarin, jadi saya kira akan sangat seru," ungkapnya pada KRjogja.com.

Terkait lokasi pertandingan yang diputuskan berlangsung di Jepara, Seto mengharapkan adanya tuah keberuntungan di Stadion Bumi Kartini. "Semoga beruntung dan menguntungkan untuk PSS," imbuhnya tersenyum. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI