PSS Ganti Marco Gracia Paulo, Andy Wardhana Jabat Direktur Utama

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT PSS akhirnya mengambil langkah memberhentikan dengan hormat Direktur Utama, Marco Gracia Paulo dari posisinya. Sebagai ganti, para pemegang saham menunjuk Andy Wardhana yang sebelumnya menjabat Direktur Keuangan untuk menjadi Direktur Utama PT PSS.

Melalui rilis resmi klub, Rabu (27/10/2021) malam, disebutkan bahwa para pemegang saham secara bulat memberhentikan seluruh jajaran direksi dan komisaris. Pemegang saham juga mengangkat posisi baru dengan komposisi Andy Wardhana (Direktur Utama), Yoni Arseto (Direktur) dan Hempri Suyatna (Direktur). Jabatan Komisaris Utama terap ditempati Agoes Prodjosasmito dan Komisaris William Tjugiarto.

Dalam keterangan tertulis itu, PSS juga menyampaikan terimakasih pada Marco Gracia Paulo atas kontribusi bagi PSS selama ini. “Mari kita sikapi dinamika ini dengan bijaksana dan dewasa karena ini bukan masalah menang atau kalah. Ini semua demi kemajuan PSS.” Begitu tertulis dalam pernyataan resmi di website pssleman.id.

Hempri Suyatna saat dihubungi membenarkan perihal pergantian posisi direksi PT PSS tersebut. Saat ini posisi direksi sudah resmi dipimpin Andy Wardhana menggantikan Marco Gracia Paulo. “Benar sudah resmi (Andy direktur utama),” ungkap Hempri singkat melalui aplikasi pesan Whatsapp, Kamis (28/10/2021) pagi.

Sleman Fans sendiri kini menanti langkah yang diambil direksi baru rasa lama ini. Mereka berharap tim lekas kembali ke Sleman dan mempersiapkan diri dari rumah sendiri.

MEnurut informasi terbaru 29 Oktober besok tim PSS akan bertolak ke Sleman dari Solo. Persiapan dilakukan dari Sleman meski seri dua masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Rabu (27/10/2021) malam, PSS menelan kekalahan dari Bali United di Stadion Manahan. Anak-anak Sleman bermain tidak baik dalam laga tersebut hingga harus menyerah dengan skor akhir 0-2. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI