PSS Incar Kemenangan Jamu Borneo FC

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS bersiap menjamu Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019, Rabu (20/11/2019) malam, meski dibayangi adanya boikot kelompok suporternya. Super Elang Jawa pun bertekad mendapatkan kemenangan di depan publik sendiri malam nanti.

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengungkap saat ini kondisi timnya baik setelah cukup lama istirahat jeda kompetisi hampir dua minggu. Kak Seto pun mengaku siap meladeni Borneo FC yang sementara bertengger di peringkat 4 klasemen.

“Secara keseluruhan kami siap, akan berusaha memenangkan pertandingan nanti malam. Kami ingin mengamankan target manajemen bisa bertahan di Liga 1 musim depan,” ungkap Kak Seto.

Meski lawan kehilangan 10 pemain yang membela timnas maupun akumulasi kartu namun Kak Seto menilai Borneo tetap akan tampil berbahaya. Apalagi, dalam beberapa laga, pertahanan Pesut Etam sangat sulit ditembus yang membuat mereka bisa meraih poin di laga away.

“Borneo kehilangan banyak pemain, artinya ya sama dengan kita yang tak bisa diperkuat beberapa pemain, tapi mereka tetap tim bagus dan kuat sampai sekarang di peringkat 4. Di away mereka banyak dapat poin, ini saya melihat pertahanan mereka cukup bagus jadi jarang kalah. Harapannya besok kedua tim bisa sama-sama menunjukkan permainan menghibur. Tapi jelas, kami ingin memenangkan pertandingan,” tandas pelatih AFC Pro ini.

Sementara juru racik Borneo, Mario Gomez mengaku tak mempermasalahkan harus kehilangan 10 pemain dalam laga malam nanti. Gomez mengatakan mempercayai penuh anak asuhnya, seperti yang selama ini sudah dilakukan.

“Saya pikir siapapun, pemain saya pasti memberikan 110 persen kemampuan mereka untuk laga nanti. Kami ingin memenangkan pertandingan, kami tetap punya tim bagus untuk nanti,” ungkap Gomez. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI