PSS Incar Lapangan YIS untuk Latihan

Editor: Ivan Aditya

Dari pertemuan tersebut, diharapkan PSS memiliki jadwal tetap dan pasti untuk menggelar latihan tanpa terganggu jadwal dengan tim-tim Liga 1 lainnya. Sekaligus menyiapkan protokol kesehatan yang akan diterapkan di tempat latihan. “Ada dua lapangan yang bisa digunakan di YIS, informasi yang kami terima kondisinya sudah bagus semua,” sambung Eksan lagi.

Jika sesuai rencana, pertengahan bulan ini Bagus Nirwanto dan kawan-kawan kembali menggelar latihan. PT PSS masih menunggu lebih dahulu hasil manager meeting kedua dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang sampai saat ini belum jelas kapan akan dilakukan. Dari pertemuan tersebut diharapkan telah tercapai keputusan final.

“Semua masih menunggu hasil manager meeting kedua dengan PT LIB. Harapannya, sudah ada keputusan final,” kata Hempri Suyatna, Direktur Operasional PT PSS.

Keputusan tersebut jadi pedoman PT PSS untuk selanjutnya bergerak mempersiapkan tim. Memanggil para pemain kembali Sleman, melakukan tes kesehatan, negosiasi ulang hingga menggelar latihan dengan protokol kesehatan yang ketat. “Kami sudah kirimkan surat untuk meminta izin menggelar latihan dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sleman,” sambung M Eksan. (Yud)

BERITA REKOMENDASI