PSS Naikkan Harga Tiket Laga Kandang 8 Besar

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS mengumumkan kenaikan tiket penonton di laga kandang delapan besar Liga 2 2018 kontra Madura FC, Selasa (06/11/2018) mendatang. Untuk setiap sektor, PT PSS bersama Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) memutuskan menaikkan harga Rp 5 ribu.

Direksi PT PSS, Rumadi mengatakan pertimbangan menaikkan tiket disebabkan adanya kenaikan pengeluaran untuk babak delapan besar. Namun begitu, pihak PT PSS juga menilai bahwa laga di delapan besar lebih seru sehingga layak untuk disesuaikan harga tiketnya.

“Tim akan berbuat semaksimal mungkin untuk Sleman Fans yang kami yakin akan berbondong-bondong datang ke Stadion Maguwoharjo besok. PSS membutuhkan dukungan langsung masyarakat Sleman karena pengeluaran kita di babak delapan besar sangat besar, ada tambahan pemain juga,” ungkap Rumadi, Sabtu (03/11/2018).

Ketua Panpel PSS, Jaguar Tominangi menambahkan pihaknya tetap mencetak 27 ribu lembar tiket untuk laga kandang di delapan besar. Pihaknya meyakini Sleman Fans akan tetap datang ke stadion memberikan dukungan langsung tim kesayangannya.

“Dukungan penonton kami yakin akan maksimal karena di delapan besar PSS terlebih dahulu menjalani dua laga away. Kami meyakini dengan dukungan penuh, PSS akan bisa meraih hasil maksimal untuk mewujudkan target lolos ke empat besar,” ungkapnya.

Panpel mengungkap bahwa saat ini PSS begitu membutuhkan pemasukan dari tiket penonton. Terlebih selama ini apabila disiarkan langsung stasiun televisi, PSS tidak pernah mendapatkan benefit dalam hal finansial.

“Kami baru tahu bahwa saat ada siaran langsung di laga kandang maupun tandang, PSS tidak dapat keuntungan finansial, bahkan sejak dua musim kemarin. Inilah mengapa kami berharap dukungan seluruh Sleman Fans secara langsung ke stadion,” tandasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI