PSS Pilih Launching Tim di Maguwoharjo, ‘El Loco’ Merapat?

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS bakal menggelar laga ujicoba terakhir jelang Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (14/4/2018) malam. Menariknya, laga ujicoba tersebut juga digunakan sebagai ajang launching tim dan jersey terbaru Super Elang Jawa.

Jaguar Tominangi, Ketua Panpel PSS mengatakan laga melawan PSIR bakal digelar pukul 19.15 WIB. Sebelumnya, panpel mempersiapkan launching tim dan perkenalan jersey baru yang dimulai pukul 18.30 WIB.

“Kami sudah mempersiapkan segala sesuatunya dan semoga bisa berjalan lancar. Secara khusus kami mencetak 25 ribu lembar tiket untuk laga besok dan dijual on the spot di loket resmi stadion,” ungkapnya dalam temu pers Kamis (12/4/2018).

Launching tim dan jersey nantinya bakal dilaksanakan sebelum kick off dimulai. “Nanti pemain akan diperkenalkan satu per satu diikuti launching jersey diselingi pidato dari Bupati Sleman dan CEO PT PSS,” sambung pria yang akra disapa Jenggo ini.

Sementara Asisten Manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo mengatakan saat ini skuadnya masih berjumlah 25 pemain di mana Bagus Munyeng Nirwanto menjadi rekrutan terakhir. Namun, PSS tak menampik adanya penambahan satu pemain untuk melengkapi komposisi musim 2018.

“Saat ini pemain masih 25, terakhir yang resmi Bagus Nirwanto. Nanti akan kami perkenalkan semua di stadion sebelum pertandingan ujicoba versus PSIR,” ungkapnya.

Namun demikian, satu nama bintang yang dikabarkan mulai mendekat ke PSS masih disimpan rapat oleh manajemen. Sebelumnya, beberapa media sudah mengarahkan nama Christian ‘El Loco’ Gonzales yang bakal merapat ke Super Elang Jawa.

Isu tersebut semakin mencuat setelah nama Gonzales tak disertakan klubnya, Madura United dalam lawatan ke kandang Mitra Kukar. “Kami belum bisa sampaikan nama saat ini, nanti kalau sudah deal baru bisa diberitakan. Yang jelas satu pemain, masih negosiasi baik itu untuk nilai kontrak maupun fasilitas,” pungkas Dewanto. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI