PSS Pulang ke Sleman Hari Ini, Begini Kata Dejan Antonic

SLEMAN, KRJOGJA.com – Setelah sekian lama, akhirnya PSS kembali ke Sleman, Senin (8/11/2021) hari ini. Keputusan diambil usai PSS menyelesaikan pertandingan Seri 2 melawan Persikabo, Minggu (7/11/2021) malam yang berakhir dengan kemenangan.

Pelatih Dejan Antonic mengakui jika kepulangan ke Sleman sangat dinantikan setelah sangat lama PSS harus berlatih dan bermain di tempat lain. Ia pun berharap, kepulangan ke Sleman akan menambah motivasi pemain sebelum nantinya melakoni Seri 3.

“Cukup berat pertandingan karena sekali lagi Tira juga butuh poin hari ini. Tapi puji Tuhan kita bisa dapat tiga poin dan besok (hari ini) kita balik ke Sleman, ke rumah dan saya senang karena anak-anak sudah rindu keluarga, rindu teman di sana dan saya berharap semua bisa lancar,” ungkap Dejan usai pertandingan.

Secara khusus, Dejan mengakui timnya membutuhkan evaluasi untuk menghadapi seri ketiga nanti. Meski demikian, tim akan memanfaatkan waktu libur beberapa hari untuk menikmati pertemuan dengan keluarga karena sudah sangat lama berpisah.

BERITA REKOMENDASI