PSS Rekrut 8 Pemain Baru, Eks PSIM Sita Perhatian

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS terlihat serius mempersiapkan tim jelang turnamen pramusim Piala Menpora yang seturut rencana digelar mulai 20 Maret mendatang. Tak main-main, Super Elja mendatangkan delapan pemain baru yang beberapa di antaranya berlabel pemain bintang.

Para pemain baru tersebut adalah Irfan Jaya, Adi Satryo, Miswar Saputra, Wawan Febrianto, Kim Jeffrey Kurniawan, Muhammad Dwi Rafi Angga, Fandry Imbiri dan Fabiano Beltrame. Beberapa nama begitu dinantikan dan membuat Sleman Fans menaruh apresiasi karena manajemen bisa menambah amunisi dengan cukup agresif.

Selain beberapa nama berlabel bintang, PSS kedatangan Dwi Rafi Angga dari saudara tua, PSIM. Musim lalu Rafi menjadi salah satu pemain depan yang punya progres cukup baik.

Meski jarang tampil, namun Rafi memiliki potensi dengan usia yang masih cukup muda. Ia juga punya kepercayaan diri tinggi, terbukti hampir selalu menjadi algojo sepakan penalti PSIM musim lalu.

Tak heran sosial media pun diramaikan dengan kabar kepindahan Rafi me PSS. Mayoritas mendukung pemain tersebut untuk hijrah ke tim Liga 1, PSS.

“Puji Tuhan, Alhamdulillah kita sudah rampungkan 90 persen skuad PSS untuk musim 2021. Kita cukup berhasil mendapat pemain yang ditargetkan,” terang Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada, Marco Gracia Paulo Senin (1/3/2021).

Marco menyebut para pemain baru tersebut memang hadiah yang disiapkan PSS untuk Sleman Fans. Ada dimensi baru yang belum pernah disentuh, dieksplorasi dan manajemen PT PSS saat ini berani melakukannya. Membuat apa yang ada sekarang ini memang baru.

“Jadinya terkesan tidak biasa. Mungkin kemarin kita biasa-biasa saja. Kita mau tunjukkan bahwa PSS bisa dan memang luar biasa,” lanjut Marco.

BERITA REKOMENDASI