PSS Rekrut 8 Pemain Baru, Eks PSIM Sita Perhatian

Editor: KRjogja/Gus

Meski begitu, Marco berharap agar manajemen maupun suporter PSS tidak larut dalam euforia yang berlebihan dengan adanya pemain baru. Justru, menurut dia, pekerjaan rumah terbesar aat ini adalah bagaimana membuktikan diri di lapangan dan menjaga ekosistem PSS tetap berjalan dengan baik.

“Ada pekerjaan rumah yang lebih besar lagi di depan, masih banyak tantangan, bagaimana meramu mereka, bermain sebagai sebuah unit yang solid. Ini jadi pekerjaan lagi di tim kepelatihan. PSS tidak berubah, PSS tetap PSS. Kita mau membangun tim yang solid dan kuat, tapi juga setia pada tujuan jangka menengah kita yakni membangun pilar dari tim menuju 2023 sesuai target kita,” ungkapnya lagi.

Di sisi lain, proses rekrutmen pemain-pemain PSS ini tetap sejalan dengan perencanaan keuangan yang telah ditetapkan saat Rapat Kerja PT PSS di Desember 2020 lalu. Bahkan dengan skuad anyar ini, budget pemain tahun 2021 ini justru lebih rendah jika dibandingkan dengan bugdet pemain tahun 2020 lalu.

“Kita percaya jika proses awalnya sudah baik, akan menjadi perjalanan yang menyenangkan dan pasti hasilnya akan dapat dinikmati bersama. Harapannya Sleman Fans juga tetap mengawal perjalanan ini, niscaya akan membuahkan hasil baik,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI