PSS Siapkan Rencana A-C Hadapi Persikabo

Editor: Agus Sigit

BALI, KRJOGJA.com – Tim pelatih PSS Sleman tampaknya sudah belajar dari pengalaman badai Covid-19 yang menerpa dalam beberapa pertandingan ke belakang sepanjang seri Bali. Tak ingin kebingungan saat ternyata beberapa pemain harus menjalani karantina, PSS mempersiapkan beberapa strategi dalam menghadapi laga lanjutan BRI Liga 1 melawan Tira Persikabo, Kamis (24/2/2022).

Pelatih PSS, I Putu Gede, mengatakan timnya saat ini dalam kondisi baik setelah memenangkan pertandingan melawan Borneo. Di laga melawan Persikabo, PSS pun bertekad mengulang hasil positif pertandingan sebelumnya, termasuk ketika mereka berhasil menang 3-2 di putaran pertama melawan Persikabo.

“Tentu kami ingin mengulang kemenangan di putaran pertama dan mendapatkan tiga poin,” ungkap Putu Gede di sesi prematch pressconference.

Saat ini, tercatat masih ada satu pemain PSS yang menjalani karantina karena Covid. Namun, seluruh skuad dalam kondisi siap untuk menampilkan permainan terbaik di laga besok.

PSS pun tampaknya sudah belajar dari pengalaman sebelumnya, apabila para pemain harus menepi akibat dua garis pada tes PCR sebelum laga. “Kami ada plan dari A, B dan C. Ada beberapa pemain yang bisa main di beberapa posisi, bisa membuat saya tenang. Namun apapun keadaannya, semua pemain siap tampil maksimal dan memenangkan pertandingan,” tandas Putu.

Sementara, semangat yang sama disampaikan kapten PSS, Bagus Nirwanto yang antusias menyambut laga melawan Persikabo. Munyeng pun mengaku siap untuk mengulang kemenangan di putaran pertama silam.

“Kami akan bekerja keras untuk pertandingan besok. Hasil akhir Tuhan yang menentukan namun kami akan berusaha semaksimal mungkin,” tandas Munyeng. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI