PSS Sleman Resmi Lepas Nerius Alom dan Dhika Bayangkara

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dua pemain yakni Nerius Alom dan kiper Dhika Bayangkara resmi dilepas oleh PSS di paruh musim pertama Liga 1 2019. Nerius Alom diketahui telah merapat ke kontestan Liga 2, Sriwijaya FC.

CEO PSS Viola Kurniawati mengungkap pihaknya telah melakukan diskusi dengan pelatih dan diputuskan ada beberapa nama yang dilepas di paruh musim. PSS menurut dia akan segera mencari pengganti di jendela transfer putaran pertama.

“Ada beberapa yang dilepas, termasuk Nerius Alom dan Dhika Bayangkara. Kami sampaikan terimakasih untuk para pemain yang sudah memberikan kontribusi untuk PSS, semoga sukses kedepan,” ungkap Viola melalui media officer PSS, Ardi.

Sebelumnya, muncul surat keluar atasnama Nerius Alom yang tersebar di media Sabtu (24/8/2019). Alom diberikan kesempatan berlabuh ke klub lain karena PSS tak lagi memperpanjang masa bakti sang pemain.

PSS sendiri sudah mengakhiri kesepakatan dengan empat pemain hingga saat ini setelah sebelumnya Irsan Lestaluhu dan Junius Bate meninggalkan tim. Irsan merapat ke Persiba Balikpapan sementara Bate berseragam Laskar Mataram, PSIM. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI