PSS Sleman Tundukkan Tuan Rumah ISP 2-1

PURWOREJO, KRJOGJA.com – Tim tamu PSS Junior Sleman berhasil menundukkan tuan rumah ISP Kabupaten Purworejo dalam laga persahabatan sepakbola yang berlangsung di Stadion WR Soepratman Purworejo, Minggu (21/7/2019) sore.

“Ini sebagai laga uji coba, dan saya melihat pertandingan ini cukup bagus. Tim PSS Sleman yang tahun lalu sudah berhasil menjadi juara tiga nasional piala Soeratin, memberikan banyak pelajaran bagi ISP,” kata Ketua Pengcab PSSI Purworejo Angko Setiyarso Widodo SH yang menunggui pertandingan hingga usai.

Dalam laga uji coba ini, Tim PSS Sleman berhasil mencetak gol terlebih dahulu pada menit 13 melalui tembakan pemain depan Lukman Yusuf.

Usai turun minum ISP berhasil menyamakan kedudukan  melalui tembakan pemain gelandang tengah Irvan pada menit ke 52. Namun tiga menit kemudian, PSS Sleman kembali menjebol gawang ISP yang dijaga Akhmad Koediyanto melalui pemain yang sama. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk PSS Sleman

Laga ini bagi ISP sangat berharga, terutama untuk menghadapi piala Soeratin 2019 yang akan segera digelar.

Melalui pertandingan uji coba ini lanjut Angko Setiyarso Wododo, ISP punya harapan besar dalam menghadapi pertandingan resmi berikutnya. Bahkan untuk mengasah kemampuan, tim asuhannya ini, pada akhir pekan ini juga akan mengundang Tim Pelajar Nasional, juga di Stadion WR Soepratman. (Nar)

BERITA REKOMENDASI