PSS Tak Jadi Pulang Sleman, Dirut Baru Andy Wardhana Angkat Bicara

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana Putra angkat bicara perihal tidak jadinya tim kembali ke Sleman, Jumat (29/10/2021) kemarin. Padahal, ribuan Sleman Fans sudah menanti sedari pagi di perbatasan Prambanan menanti tim kesayangannya pulang.

Andy memastikan saat ini manajemen PSS dalam kondisi solid meski tak memungkiri dinamika yang terjadi beberapa hari ke belakang. Manajemen menurut dia akhirnya memutuskan untuk tetap mempertahankan tim di Solo karena melihat situasi padatnya jadwal pertandingan.

“Saat ini semua fokus menunjukkan yang terbaik di sisa dua match. Ini mengapa kita tidak jadi mendatangkan pemain kemarin. Manajemen tim sangat fokus untuk menjaga stamina pemain, karena tinggal beberapa hari lagi, pertandingan terdekat hari Senin (1/11/2021),” ungkapnya pada wartawan, Sabtu (30/10/2021).

Andy menyebut keputusan tersebut diambil bulat atas kesepakatan seluruh stakeholder manajemen PSS. Terkait adanya kabar pemain yang pro dan kontra kembali ke Sleman, Andy menilai hal tersebut sebagai kewajaran karena tiap orang pasti punya pertimbangan tersendiri.

“Itu dinamika yang ada, namun dengan adanya diskusi mereka semua setuju sementara kita fokus dulu deh untuk pertandingan hari Senin. Ini mengapa kemarin kita tidak jadi kembali ke Sleman,” sambung dia lagi.

Terkait percakapan pribadi yang mencuat di sosial media terkait adanya tembok besar penghalang PSS kembali ke Sleman, Andy menampiknya. Tim disebut dalam situasi kondusif meski sebenarnya goyah karena situasi yang terjadi kemarin.

“Saat ini tim kondusif, tapi karena baru saja situasi ini ya ada sedikit waktu untuk kita berkonsolidasi. Tapi semua tim solid,” tandas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI