PSS Takluk dari Madura United

Editor: Agus Sigit

JAKARTA, KRJOGJA.com – PSS menelan kekalahan saat melakoni pertandingan kontra Madura United, Sabtu (25/9/2021) sore. Sebiji gol Jaimerson Xavier menit 59 gagal dibalas penggawa Super Elja hingga 90 menit laga usai.

PSS melakukan rotasi beberapa pemain di laga ini seperti memainkan Misbakus Solikin dan Wahyu Sukarta sejak awal. Pelatih Dejan Antonic juga tampak mendorong Kim Kurniawan lebih ke depan di atas Wahyu dan Misba.

Super Elja tampak lebih menunggu di paruh pertama, berusaha mengandalkan serangan balik memanfaatkan kecepatan trio penyerang Arsyad Yusgiantoro, Irkham Milla dan Irfan Jaya. Namun sayang, Madura yang tampak unggul komposisi dan pengalaman mampu meredam skema yang direncanakan PSS.

Babak pertama berakhir sama kuat 0-0, di mana tak banyak peluang tercipta. Tampaknya kedua kubu cukup kesulitan lantaran cuaca panas Jakarta sore tadi, membuat stamina cepat terkuras.

Di babak kedua, sekitar menit 57, Dejan Antonic berinisiatif memasukkan Hokky Caraka dan Juninho untuk menambah daya gedor. Namun sayang, dua menit berselang justru Madura mampu unggul melalui sepakan datar jarak jauh Jaimerson yang sempat mengenai kaki bagian dalam Syamsul Arifin dan berubah arah ke sudut gawang Ega Rizky.

BERITA REKOMENDASI