PSS Tanpa Aaron Evans Hadapi Persib, Mampu Putus Kutukan Tak Menang 18 Tahun?

SOLO, KRJOGJA.com – PSS bersiap menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan Solo, Jumat (22/10/2021). Bagi PSS, pertandingan tampaknya akan menjadi cukup berat dengan bayang-bayang tak pernah menang sejak tahun 2003 silam.

PSS terakhir menang melawan Persib ketika Liga Bank Mandiri musim 2003 di Stadion Mandala Krida. Saat itu PSS asuhan pelatih Daniel Roekito unggul 2-0 melalui gol Seto Nurdiyantoro dan Anton Hermawan.

Kemenangan tersebut menjadi yang terakhir bagi PSS atas Persib di kompetisi resmi. PSS lebih banyak berkutat di kompetisi kasta kedua, setelah kalah tiga kali pada medio 2005-2007.

Di pertandingan nanti, PSS akan dipimpin pelatih Dejan Antonic yang kini masih dalam sorotan Sleman Fans. Dejan mengaku timnya kini dalam kondisi baik setelah cukup waktu recovery paska pertandingan melawan Barito Putra.

Namun menurut Dejan, PSS tidak bisa memainkan Aaron Evans yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning. “Kondisi yang lain sudah oke. Semua anak-anak pasti main maksimum besok karena akan lawan tim besar. Ini kesempatan kita semoga bisa dapat hasil yang positif besok,” kata Dejan, Kamis (21/10/2021).

BERITA REKOMENDASI