PSS Tanpa Brian Ferreira, Ocvian Chanigio Jadi Opsi

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS bertolak ke Jakarta untuk menghadapi Bhayangkara FC Rabu (2/10/2019). 18 pemain disertakan pelatih Seto Nurdiantoro, kali ini tanpa Brian Ferreira yang menjalani hukuman akumulasi kartu. 

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro mengatakan absennya Brian Ferreira sedikit banyak berpengaruh pada keseimbangan tim. Namun begitu, Kak Seto berusaha menutup absennya Brian dengan mempersiapkan opsi lainnya. 

“Dari tipikal dan dan cara bermain, anak ini (Ocvian) punya potensi dan saya kira layak diberi kesempatan. Kemarin sudah masuk line up, harapannya bisa beradaptasi dan dan belajar game plan kita,” ungkap Kak Seto. 

Pun demikian, PSS juga harus rela kehilangan Sidik Saimima, Irhkam Mila dan Samuel Christianson yang dipanggil timnas. Ketiganya mengikuti tc timnas U-22 untuk ikut turnamen internasional di China 9-11 Oktober mendatang. 

“Ini juga kita antisipasi, artinya datangkan pemain-pemain untuk bisa jadi opsi mengantisipasi kondisi seperti saat ini. Antisipasi bisa saling menutup jika ada yang absen,” tandas pelatih Pro AFC ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI