PSS Tantang Macan Kemayoran

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – Laga persahabatan jelang 16 besar ISC B antara PSS Sleman berhadapan dengan tim Macan Kemayoran Persija Jakarta akhirnya dinyatakan digelar, Minggu (25/09/2016). Laga tersebut akan dilaksanakan di Maguwoharjo International Stadium mulai pukul 15.30 WIB.

Manajer PSS, Arief Juliwibowo Jumat (26/9/2016) mengatakan kepastian ujicoba tersebut didapatkan setelah PSS dan Persija mencapai kata sepakat mengingat adanya kebutuhan yang sama yakni mempersiapkan diri jelang bergulirnya kompetisi. "PSS persiapan jelang 16 besar dan Persija mempersiapkan diri jelang lanjutan ISC A, kebetulan mereka juga sedang TC di Yogyakarta jadi waktunya pas," ungkapnya.

Ujicoba tersebut bagi PSS dinilai menjadi sebuah langkah tepat, pasalnya grup B babak 16 besar ISC B adalah grup berat di mana tiga tim lain berusaha untuk lolos ke fase selanjutnya. "Kesempatan baik untuk kita memang, memantau perkembangan tim dan beberapa pemain baru, semoga semakin siap menghadapi 16 besar," imbuhnya.

Tim Elang Jawa sendiri akan menjalani laga perdana 16 besar tanggal 1 Oktober mendatang menghadapi Persepam Madura Utama di Maguwoharjo. Kini tim pelatih yang dikomandani Seto Nurdiantoro terus menggodog anak-anak Elja agar semakin siap menghadapi laga-laga 16 besar. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI