PSS Targetkan Lima Besar

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS Sleman mematok target tinggi saat kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air dilanjutkan Oktober mendatang. Laskar Sembada mantap mematok target lima besar.

Perpindahan kepemilikan dan proses perapian manajerial tak jadi alasan PSS ‘kendo’ di musim 2020. PT Putra Sleman Sembada (PSS) selaku pengelola PSS tak mau Bagus Nirwanto dan kawan-kawan finish pada posisi lebih buruk dari musim lalu saat kompetisi berakhir.

“Tahun 2019 bisa finish di delapan besar, setelah itu kami melanjutkan estafet masa turun dari posisi delapan besar. Tahun ini target lima besar,” ujar Direktur Utama PT PSS, Marco Paulo Garcia.

Marco mengaku yakin target tersebut, mengingat PSS telah berkembang. Memiliki skuad solid, pelatih serta official yang mumpuni. Sebagai langkah awal, PSS akan memanggil kembali para pemainnya akhir bulan ini, tepatnya 20 Agustus mendatang. PT PSS memberikan waktu selambat-lambatnya 21 Agustus pada para punggawa PSS untuk tiba di Sleman.

“Tanggal 18 Agustus, pemain akan lebih dahulu tes kesehatan di daerah mereka masing-masing. Rencananya, 24 Agustus sudah mulai latihan,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI