PSS Telan Kekalahan Saat Hadapi Persita, Dejan Antonic Salahkan Pemain

SOLO, KRJOGJA.com – PSS Sleman dipaksa menyerah 0-1 dari Persita Tangerang dalam laga lanjutan Seri 3 Liga 1, Minggu (28/11/2021) sore. PSS tampil tidak stabil, bahkan cukup buruk sepanjang 90 menit pertandingan meski gol Persita melalui Kito Chandra berbau keberuntungan.

Sejak awal PSS memang tampil tanpa striker karena Nemanja Kojic menjalani akumulasi kartu. Penyerang lain seperti Saddam Emiruddin harus menepi karena cidera cukup lama dan Hokky Caraka pergi mengikuti Garuda Select.

Pelatih Dejan Antonic tak punya banyak pilihan, memasang Arsyad Yusgiantoro yang akhirnya harus ditarik keluar dan mendorong Juninho ke paling depan ternyata bukan solusi jitu. Demikian di posisi penyerang flank, Irkham Milla harus ditarik yang membuat Bagus Nirwanto naik menjadi penyerang sayap.

Lini tengah yang diisi Kim Jefferey dan Fitra Ridwan juga belum bisa berbuat banyak di laga kali ini. Juninho yang jadi kreator penyerangan pun terpaksa diikhlaskan menempati penyerang tunggal, yang membuatnya tak banyak terlihat di pertandingan ini.

Benar saja, PSS begitu tumpul dan tanpa tembakan ke gawang sepanjang 90 menit. Permainan melawan Persita tampaknya jadi salah satu terburuk sepanjang bergulirnya Liga 1 2021 bagi PSS.

BERITA REKOMENDASI