PSS Telan Kekalahan Saat Hadapi Persita, Dejan Antonic Salahkan Pemain

Sebiji gol Pendekar Cisadane sebenarnya terbilang keberuntungan. Menit 48, sepakan Kito Chandra eks PSS yang berniat mengumpan bola ke tengah, mengenai kaki Aaron Evans dan justru mengarah masuk ke gawang PSS. Mizwar Saputra tak menyangka bola berubah arah dan tak bisa mengantisipasi sehingga gol tercipta.

Usai pertandingan, Dejan Antonic mengaku sangat marah melihat pertandingan berjalan 90 menit. Dejan terang-terangan menyebut pemain-pemain pengganti tidak tampil baik meski sudah diberi kesempatan.

“Saya sangat marah di pertandingan ini. Babak pertama dan babak kedua sangat berbeda. Saya kecewa dengan beberapa pemain yang diberi kesempatan main hari ini tapi tidak berubah apapun di tim,” ungkap Dejan.

Dejan menilai permainan sangat berbeda antara babak pertama dan kedua. Ia menyebut babak pertama timnya berhasil mencipta beberapa peluang namun belum bisa memecah kebuntuan.

“Babak kedua ada tiga pemain cidera kita harus ganti. Persita juga tidak ada ke gawang tapi ada satu crossing jadi gol. Saya sangat marah hari ini sama beberapa pemain. Kalau sudah tidak ada hati main di Sleman tidak apa-apa, masih ada tim lain,” tandas dia. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI