PSS Tumbang 1-2 dari AHHA PS Pati, Dejan Antonic ‘Warning’ Pemain

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS mendapat pelajaran berharga ketika menjamu tim kontestan Liga 2, AHHA PS Pati FC dalam laga ujicoba di Maguwoharjo, Sabtu (26/6/2021) pagi. Bermain 2×60 menit, PSS tumbang dengan skor akhir 1-2.

Pelatih PSS, Dejan Antonic menurunkan dua skuad berbeda di tiap babak. Paruh pertama Dejan memasang Ega Rizky, Bagus Nirwanto, Asyraq Gufron, Mario Maslac, Derry Rachman, (Samsul Arifin), Kim Jeffrey Kurniawan, Wahyu Sukarta, Misbakus Solikin, Irkham Mila, Irfan Jaya dan Arsyad Yusgiantoro.

Sementara di paruh kedua, seluruh pemain diganti dengan komposisi Miswar Saputra, Arthur Irawan, Fandri Imbiri, Aaron Evans, Samsul Arifin, Dendi Agustan, Fitra Ridwan, Ocvian Chanigio, Irfan Bachdim, Jepri Kurniawan dan Rafi Angga.

Dejan sendiri mengatakan mulai mengetahui para pemain yang sudah siap dan masih harus bekerja keras untuk turun di Liga 1 musim ini. Ia sempat memuji tim yang turun babak pertama, dan mampu memasukkan satu gol ke gawang lawan.

“Tadi dalam pertandingan uji coba bisa dibilang ada yang tampil bagus dan juga tidak. Dari babak pertama, 60 menit awal tim pertama main bagus sekali, masuk satu gol dan punya banyak kesempatan,” ungkap Dejan melalui keterangan tertulis.

BERITA REKOMENDASI