PSS Waspadai Kekuatan Merata Persita

TANGERANG, KRJOGJA.com – Perjalanan PSS di babak 8 besar Liga 2 2018 dimulai Jumat (26/10/2018) sore nanti. PSS menghadapi tuan rumah Persita Tangerang dalam laga grup B di Stadion Benteng Taruna. 

Pelatih PSS Seto Nurdiantoro kali ini tak bisa menyertakan gelandang bertahan andalan, Arie Sandy yang mengalami cidera lutut. Namun, penggantinya tidak tanggung-tanggung ada nama Amarzukih dan Taufiq Febrianto yang bisa diposisikan di pemutus serangan lawan. 

Seto yang akrab disapa Kak Seto mengatakan laga kali ini timnya harus menghadapi Pendekar Cisadane yang secara kualitas cukup mumpuni. Egi Melgiansyah cs menjalani trend baik apalagi saat bermain di hadapan publik sendiri di Benteng yang baru. 

“Kami datang ke Tangerang untuk mencuri poin. Mereka punya skuad bagus, kami tidak ingin terpaku pada nama dan akan fokus pada semua pemain lawan. Ada hal baik, kondisi lapangan yang oke harapannya semua bisa mengeluarkan permainan terbaik,” tandas Kak Seto. 

BACA JUGA :

PSS Sleman Kalahkan PSIM Empat Gol Tanpa Balas

Muhammad Iqbal Meninggal Usai Laga Derby PSIM Vs PSS Sleman

Skuad PSS sendiri bakal mengalami cukup banyak perubahan dibandingkan sebelumnya. Enam pemain anyar kemungkinan akan dijajal seluruhnya dalam laga perdana nanti. 

Di posisi kiper, Ega Rizky masih menjadi pilihan utama ditemani duet center back Ikhwan Ciptady dan Asyraq Gufron Ramadhan. Di wingback, satu pemain anyar Aditya Putra Dewa tampaknya juga jadi pilihan utama bersama kapten Bagus Nirwanto Munyeng. 

Di tengah, absennya Arie Sandy membuat Amarzukih berperan sebagai gelandang bertahan memberikan kenyamanan bagi Busari dan Ichsan Pratama yang sedang dalam perform apik. Di posisi flank menemani striker tunggal El Loco Gonzales, tampaknya pilihan utama jatuh pada Rangga Muslim dan Rossi Noprihanis. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI