PSSI akan Bertemu Luis Milla di Filipina

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pelatih asal Spanyol, Luis Milla, dijadwalkan bertemu PSSI di Filipina pada Jumat (29/11/2019), untuk memberikan presentasi program kepelatihan Timnas Indonesia.

Mila sebelumnya dijadwalkan bertemu dengan PSSI bersamaan dengan jadwal presentasi kandidat lain asal Korea Selatan, Shin Tae-yong pada 19 November 2019. Namun, Milla berhalangan hadir.

Milla sebenarnya mengirim perwakilan ke Malaysia namun ditolak PSSI. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menegaskan hanya mau mendengar presentasi secara langsung.

Mantan pelatih timnas Spanyol U-21 tersebut sempat mengajukan penjadwalan ulang pertemuan dengan PSSI pada 24 November di Jakarta. Namun, PSSI disebut enggan menjumpai Milla ke Indonesia.

"Saya dapat kabar Luis Milla bakal datang ke Filipina pada 29 November. Malam harinya, dia langsung melakukan presentasi ke PSSI," kata sumber yang tak mau disebutkan identitas.

Sumber tersebut mengatakan, Milla akan datang sendiri tanpa didampingi agen. Filipina dipilih menjadi lokasi pertemuan karena petinggi PSSI saat ini sedang berada di sana untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 yang tengah berlaga di SEA Games 2019.

Sosok yang pernah membawa Timnas Indonesia meraih medali perunggu di SEA Games 2017 Malaysia itu mengaku sangat antusias untuk kembali ke Indonesia. Terutama untuk bertemu dan melatih Skuat Garuda. (*)

BERITA REKOMENDASI