PSSI Bantu Pemain Timnasyang Ingin Main Sepakbola sambil Kuliah

JAKARTA, KRJOGJA.com – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Sepakbola (PSSI), Mochamad Iriawan memastikan bahwa federasi tidak akan mempermasalahkan jika ada pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, yang bermain sepakbola sambil kuliah. Hal tersebut disampaikannya saat menemui skuad Timnas Senior dan Timnas U-19 yang sedang mengikuti pemusatan latihan atau training center (TC) di Jakarta.

Ia menjelaskan bahwa PSSI akan memberikan fasilitas dan sarana terbaik untuk para pemain Timnas, namun sebaliknya penggawa Timnas Indonesia juga harus memberikan yang terbaik kepada negara.

Pada kesempatan tersebut ia menekankan bahwa PSSI tidak akan abai dengan masa depan skuad Timnas yang ingin berkarier sepabagi sepakbola sembari melanjutkan pendidikan ke universitas.

“PSSI juga tidak menutup mata akan masa depan pemain Timnas, para pejuang yang bertarung menaikkan sang Merah Putih di tempat tertinggi. Untuk itu, bagi yang ingin kuliah, meneruskan pendidikan tinggi di Jakarta, sembari terus aktif bermain bola, kami akan bantu,” tutur Iriawan mengutip laman PSSI, Kamis (6/8/2020).

BERITA REKOMENDASI