PSSI Bersaing dengan Shenzen FC Dapatkan Shin Tae Yong

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Shin Tae Yong diyakini akan memilih melatih Timnas Indonesia meski mendapat tawaran gaji tinggi dari klub asal China, Shenzen FC. PSSI dikabarkan lebih memilih menggunakan jasa mantan pelatih timnas Korea Selatan itu daripada Luis Milla.

PSSI harus bersaing dengan klub China, Shenzen FC, untuk mendapatkan tanda tangan Tae Yong. Namun, pelatih timnas Vietnam Park Hang Seo yakin Tae Yong akan memilih melatih Indonesia.

Hang Seo yang merupakan senior Tae Yong di sepak bola Korea Selatan tidak memungkiri ada klub China yang menawarkan gaji tinggi untuk Tae Yong. Tapi, Hang Seo yakin Tae Yong akan memilih Timnas Indonesia.

"Saya selalu menganggap Shin Tae Yong sebagai adik saya. Saya tahu dia menerima beberapa tawaran dari klub dan tim nasional. Bahkan ada laporan ada klub China yang siap membayar gaji tinggi untuk mendapatkan dia," ujar Hang Seo.

"Tapi menurut saya dia dia akan lebih memilih mengembangkan karier, daripada mendapatkan uang banyak," ucap Hang Seo dikutip dari Dantri. (*)

BERITA REKOMENDASI