PSSI dan Mills Sport Luncurkan Jersey Baru Timnas Sepakbola

JAKARTA, KRJOGJA.com – Mills resmi merilis seragam kandang bagi Timnas Sepakbola Indonesia. Kombinasi warna merah dan putih dipersembahkan oleh produsen olahraga lokal Mills baru mengumumkan satu jenis jersey untuk Timnas Indonesia melalui akun Instagram @millssportid. Seragam gres dari Milss terlihat sederhana namun tetap elegan karena bergaya futuristik.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku senang dengan peluncuran jersey baru Timnas Indonesia hasil produksi Mills yang diluncurkan Jumat (17/4). Desain jersey terbaru Timnas Indonesia tersebut merupakan hasil kolaborasi PSSI dengan Mills Sports.

“Jersey ini berwarna merah yang identik dengan Indonesia, dan sedikit sentuhan putih. Warna putih terdapat pada bagian kerah, logo Garuda yang merupakan lambang Republik Indonesia masih menjadi pilihan di bagian dada kiri,” kata Iriawan, seperti dikutip Antara, Sabtu (18/4).

Marketing Communication Mills, Fachry Assegaff, mengatakan bangga dapat mempersembahkan jersey sekaligus baju perang yang akan dipakai pemain Timnas Indonesia. “Ada motif sayap kiri dan kanan, itu menggambarkan sayapnya garuda. Kami namakan itu ‘Pelukan Garuda’agar pemain Timnas lebih gagah dan kukuh seperti garuda. Background logo garuda di dalamnya ada motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia,” kata Fachry.

Dengan jersey anyar ini, Fachry berharap Skuad Garuda semakin percaya diri dan dapat meraih hasil terbaik bersama Timnas Indonesia. Apalagi jersey terbaru ini produksi dalam negeri alias buatan anak bangsa
Indonesia. “Ini jawaban dari kami untuk masyarakat Indonesia yang sangat antusias akan kehadiran jersey terbaru Timnas. Hari ini kami melaunching jersey home terlebih dahulu, untuk jersey away dan ketiga akan menyusul, karena saat ini masih dalam proses pengerjaan. Besar harapan kami agar masya-
rakat terus mendukung Timnas Indonesia,” tambahnya.

Kesan elegan terlihat dari sentuhan gambar sayap yang disematkan secara siluet, serta
tulisan ‘Kita Garuda’, Bhinneka Tunggal Ika, dan tulisan PSSI di bagian kerah belakang. Di
depan, tertempel logo Mills dan Garuda. (Ben)

BERITA REKOMENDASI