PSSI Purworejo Gelar Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

Editor: Ary B Prass

PURWOREJO, KRJOGJA.com- Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Purworejo menggelar Kompetisi Sepak Bola Liga 1 dan Liga 2 tingkat Kabupaten Purworejo. Kompetisi Liga 1 diikuti sembilan klub sepak bola, sedangkan Liga 2 sebanyak dua puluh kesebelasan.
Ketua Askab PSSI Purworejo Angko Setiyarso Widodo mengatakan, kompetisi tersebut merupakan bagian dari program strategis PSSI Purworejo. “Ada berbagai program strategis untuk meningkatkan kapasitas sepak bola Purworejo. Mulai peningkatan kualitas pelatih, wasit, dan tentunya pemain,” ungkapnya kepada KRJOGJA.com, Jumat (1/10/2021).

Menurutnya, peningkatan kualitas dan kapasitas pemain dilakukan dengan menggelar kompetisi. Pertandingan dilaksanakan di Lapangan Garnizun Purworejo dan di Lapangan Desa Blimbing Kecamatan Bruno.

Kompetisi, kata Angko, dapat melahirkan bibit pesepakbola profesional dari Kabupaten Purworejo. “Namun beberapa waktu lalu, situasi kompetisi di Purworejo itu benar-benar berhenti akibat pandemi. Namun, untuk saat ini situasinya sudah lebih terkendali,” tuturnya.

 

BERITA REKOMENDASI