PSSI Purworejo Gelar Kompetisi Liga 1 dan Liga 2

Editor: Ary B Prass

Penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 PSSI Kabupaten Purworejo mendapat izin dari otoritas daerah. Pelaksanaannya pun tetap dengan mengedepankan protokol kesehatan ketat terutama menjelang dan setelah pertandingan.

Ditambahkan, Askab PSSI Purworejo juga mulai mengaplikasikan teknologi informasi dalam dua liga itu. Beberapa pertandingan yang dinilai krusial direkam untuk memudahkan investigasi apabila terjadi pelanggaran. “Untuk teknologi informasi itu baru rintisan dan mulai kami coba di liga. Namun kapasitas data kami masih terbatas sehingga tidak semua pertandingan dapat direkam,” terangnya.

Dijelaskan, sembilan klub Liga 1 Askab PSSI Purworejo dibagi dalam dua grup. Grup A terdiri atas PSGP sebagai pemimpin klasemen, disusul Bogowonto FC, Al Barokah, Muda Adikarsa, dan AM Sucen. Sementara Grup B terdiri atas Gazeela FC, Remaked FC, IM Purworejo, dan Bintang Laut. Belum ada pemimpin klasemen karena Grub B belum melakoni pertandingan.

Sementara untuk Liga 2, dua puluh kesebelasan terbagi dalam Grup A, B, C, dan D. Namun baru Grup D yang melakoni pertandingan, dengan hasil Karangduwur FC memimpin klasemen, disusul RAS Bruno, Garuda Blimbing, Seribudaya, dan El Samba.(Jas)\

 

BERITA REKOMENDASI