PT PSS Delegasikan Suporter Selenggarakan ‘Celebration Game’

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT PSS memberi kepercayaan kepada wadah suporter Brigata Curva Sud (BCS) untuk menyelenggarakan Celebration Game PSS melawan Persis Solo yang dijadwalkan Sabtu (19/01/2019) malam di Stadion Maguwoharjo Sleman. PT PSS pun sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan suporter pada Senin (14/01/2019) malam untuk membahas pendelegasian itu.

“PT PSS mendelegasikan penyelenggaraan Celebration Game kepada suporter. Semoga ini berkelanjutan. Ini menunjukkan suporter memang bagian dari keluarga PSS yang tak terpisahkan,” ungkap CEO PT PSS Soekeno.

Menurut Soekeno, pertemuan dengan perwakilan suporter tersebut sudah lama ditunggu. Ia berharap pertemuan itu akan semakin membuat hubungan antara PT PSS dan suporter harmonis. Menjawab pertanyaan perwakilan suporter yang menanyakan langkah PSS dalam menyongsong Liga 1, Soekeno menjelaskan, sejak memasuki putaran delapan besar Liga 2 2018, PT PSS sebenarnya sudah memikirkan apa langkah ke depan bagi klub. Usai meraih juara Liga 2, posisi pelatih kepala jadi prioritas yang ditawarkan ke Seto Nurdiyantara dan rencana dipertahankan 50-60% pemain yang ada.

Sedangkan ketua Panpel Celebration Game Tri Mulyanta mengungkapkan, pertandingan itu punya tujuan untuk merekatkan lagi silaturahmi dengan suporter Persis. Selain untuk memberikan penghargaan bagi perjuangan para pemain yang mengantar PSS ke Liga 1. Pria yang akrab disapa Mbah Mul itu menambahkan, Panpel mencetak 30.000 lembar tiket. (Jan)

BERITA REKOMENDASI