Puji Rakitic, Mourinho Sindir Pogba?

LONDON, KRJOGJA.com – Pelatih kawakan asal Portugal, Jose Mourinho, disinyalir baru-baru ini menyindir eks anak asuhnya di Manchester United, Paul Pogba. Kalimat bernada sindiran dilontarkan Mourinho saat menjadi komentator laga Real Madrid vs Barcelona yang berlangsung Minggu 3 Maret 2019.

Saat itu, Mourinho memuji gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, yang memiliki mobilitas tinggi. Meski beroperasi sebagai gelandang, pria asal Kroasia itu tidak segan membantu pertahanan.

Akan tetapi, ketika Barcelona membangun serangan, eks pemain Schalke 04 itu langsung cepat berada di depan. Terbukti, Rakitic mencetak gol kemenangan 1-0 Barcelona atas Madrid.

Di balik pujian yang dilontarkan kepada Rakitic, Mourinho menyelipkan kalimat bernada sindiran. Mourinho berharap Rakitic lebih aktif di media sosial. Kalimat itu seakan-akan ditujukan Mourinho kepada Pogba yang aktif di media sosial, namun bermain buruk.

Awal musim ini atau ketika masih ditangani Mourinho, Pogba tampil buruk dan lebih disibukkan dengan media sosial. Bahkan ketika Mourinho dipecat dari jabatan pelatih Man United, Pogba langsung mengunggah foto tersenyum di akun Instagram-nya.

“Rakitic adalah salah satu pemain yang tidak ternilai di dunia saat ini. Ia pemain yang fantastis di setiap aspek. Rakitic berlari tanpa berhenti, memiliki penguasaan bola yang baik dan juga dalam hal bertahan. Saya pikir, Rakitic hanya perlu mengembangkan kemampuannya di Instagram dan Twitter untuk mencapai level luar biasa,” kata Mourinho mengutip dari Bein Sport, Senin (4/3/2019). (*)

BERITA REKOMENDASI