Pulangkan Suarez Liverpool!

LIVERPOOL (KRjogja.com) – Mantan pemain Liverpool, John Aldridge, menilai mantan klubnya membutuhkan satu pemain baru yang benar-benar bisa membuat tim lebih baik lagi. Aldridge pun menyarankan The Reds -julukan Liverpool- untuk membawa pulang mantan bintangnya, Luis Suarez.

Aldridge menilai, sejatinya Liverpool saat ini sudah memiliki skuad yang bagus. Meski demikian, hal tersebut bukan berarti The Anfield Gank tidak perlu pemain baru untuk didatangkan agar membuat skuad menjadi jauh lebih baik.

Menurut Aldridge, dirinya tahu bahwa pelatih Liverpool yakni Jurgen Klopp, bukanlah pelatih yang suka membeli pemain dengan asal. Karena itu, mantan pemain Timnas Republik Irlandia itu menilai, pemain paling tepat untuk didatangkan The Reds saat ini adalah Suarez.

“Secara pribadi, saya akan keluar dan membeli Suarez. Manajer akan tahu jika dia harus membeli satu pemain yang tepat tapi orang itu tidak ada, maka dia akan memainkan para pemain mudanya,” ujar Aldridge, seperti dimuat Goal, Kamis (22/12/2016).

Suarez pernah membela Liverpool selama empat musim, tepatnya sejak 2010 hingga 2014. Selama membela klub yang bermarkas di Anfield tersebut, pemain berkebangsaan Uruguay itu telah mencetak 82 gol dalam 133 laga. (*)

 

BERITA REKOMENDASI