Pulisic Pede Chelsea Akan Langsung Menyukainya

DORTMUND, KRJOGJA.com – Rekrutan baru Chelsea, Cristian Pulisic, merasa begitu bahagia bisa mendapat kesempatan untuk bermain di Stamford Bridge. Pulisic pun yakin dirinya bakal langsung disukai oleh Chelsea saat merumput di sana.

Hal ini diyakini Pulisic karena Chelsea terlihat begitu antusias untuk mendapatkannya. Mereka bahkan rela menggelontorkan dana besar hanya untuk menebus klausul pelepasan Pulisic dari Borussia Dortmund, yakni sebesar 64 juta euro atau sekira Rp1,057 miliar. Kondisi inilah yang membuat sang pemain yakin sambutan hangat bakal diterimanya saat tampil bersama Chelsea.

Meski telah resmi mendapatkan Pulisic pada bursa transfer musim dingin 2019, Chelsea tak langsung merasakan jasa winger lincah tersebut. Pulisic baru bisa menggunakan seragam The Blues –julukan Chelsea– pada musim depan. Pada paruh kedua musim 2018-2019 ini, gelandang berpaspor Amerika Serikat itu akan tetap bermain di Liga Jerman bersama Dortmund dengan status sebagai pinjaman.

"Melihat mereka melakukan semua ini dan begitu ingin mendapatkan saya, ya, mereka pasti menyukai saya. Paling tidak, mereka menyukai saya sedikit," ujar Pulisic, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (8/1/2019).

Pulisic memang berhasil tampil gemilang bersama Dortmund. Pada musim ini, gelandang berusia 20 tahun itu sudah membuat tiga gol dan empat assist untuk Dortmund dari 18 pertandingan di berbagai kompetisi. Alhasil, Dortmund kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Jerman 2018-2019 dengan koleksi 42 poin. (*)

BERITA REKOMENDASI