Putra-Putri Pertamina Siap Tampil Maksimal

GRESIK, KRJOGJA.com – Tim voli putra-putri Jakarta Pertamina Energi siap tampil maksimal dalam pekan kedua putaran I kompetisi voli profesional  Proliga 2019, yang akan dilangsungkan di GOR Tridharma, Gresik, Jatim, mulai Jumat hingga Minggu (13-16/12/2018)

Bagi putra Pertamina Energi yang dilatih Putut Marhaento asal Yogyakarta  tersebut,  bertanding pada pekan kedua di Gresik  merupakan laga ketiganya.  Sedangkan dua kali laga pada pekan pertama di GOR Among Raga Yogya, minggu lalu putra Jakarta Pertamina Energi sukses  merebut  kemenangan usai  menggasak dua tim pendatang baru kompetisi Proliga 2019 masing-masing  Jakarta Garuda dengan skor 3-2 dan melibas  Sidoarjo Aneka Gas Industri 3-0.

Sementara itu,  di Gresik  putra Pertamina Energi hanya akan tampil sekali melawan  Jakarta BNI 46,Sabtu (15/12/2018) malam.  Sedangkan putri Pertamina Energi  yang Minggu (9/12/2018) lalu dikalahkan  putri Jakarta BNI 0-3, di Gresik juga akan main sekali  melawan Jakarta Elektrik PLN. Baik putra Pertamina  Energi maupun tim voli putrinya  yang diarsiteki Muhammad Anshori siap mengamankan poin di Gresik untuk melicinkan jalan menuju  final four. 

“Apalagi pada kompetisi Proliga musim 2019 yang dimajukan waktunya menjadi Desember 2018 ini, sesuai tekad Manajemen tim Pertamina  siap menyatukan gelar,” ujar Soetrisno, ofisial tim Pertamina di Yogya, belum lama ini.

Pada  penyelenggaraan Proliga 2019 pekan kedua yang tuan rumahnya Jakarta Garuda dari Jumat ini hingga Minggu lusa  memainkan delapan pertandingan. Untuk jadwal laga Jumat (14/12/2018) ini mulai pukul 16.00 hingga malam memainkan dua pertandingan, yaitu  putri Jakarta PGN Popsivo Polwan kontra Bandung Bank BJB Pakuan. Putra Palembang Bank Sumbelbabel  versus Sidoarjo Aneka Gas Industri. Untuk Sabtu (15/12/2018) putra Surabaya Bhayangkara Samator versus  Jakarta Garuda. Putri Jakarta Elektrik PLN vs  Jakarta Pertamina Energi dan putra Jakarta BNI 46 versus Jakarta Pertamina Energi. Sedangkan  jadwal Minggu (16/12/2018) saling gebuk antara tim Jakarta Garuda kontra Sidoarjo Aneka Gas Industri. Putri Jakarta BNI 46 versus Jakarta Elekrik PLN dan putra Surabaya Bhayangkara Samator versus Jakarta BNI 46.(Rar)

BERITA REKOMENDASI