Putu Gede Dikontrak hingga Akhir Musim, Opsi Perpanjang Musim Depan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Manajemen PSS resmi mengikat I Putu Gede sebagai pelatih kepala pengganti Dejan Antonic. Putu diikat setengah musim hingga putaran kedua Liga 1 berakhir dengan beberapa opsi perpanjangan.

Direktur Utama PT PSS, Andy Wardhana mengatakan I Putu Gede dikontrak hingga akhir musim nanti. Menurut dia, komitmen Putu Gede untuk membangun PSS Sleman seturut karakter sesungguhnya, permainan cantik dan bertenaga.

“Untuk sementara, Coach Putu akan memegang tim sampai selesai (liga). Namun kami punya opsi perpanjangan kontrak nantinya. Kita berdoa bersama agar beliau bisa maksimal dan hasilnya baik,” ungkap Andy pada KRjogja.com, Senin (20/12/2021).

Menurut Andy, keputusan mengontrak Putu Gede muncul karena melihat karakter Putu dalam menangani tim. Putu juga siap mengakomodasi anak-anak muda termasuk pemain asli Sleman.

“Coach Putu kami lihat bisa mengembalikan PSS sesuai karakter yang sebenarnya. Lalu juga dia punya komitmen pada pemain-pemain muda juga pemain asli Sleman,” sambung Andy.

Di PSS, Putu Gede akan berkolaborasi bersama Guntur Cahyo Utomo yang selama ini memegang kendali akademi PSS. Guntur diharapkan menjadi jembatan, karena lebih mengenal anak-anak muda Sleman dan karakter Super Elja. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI