Rabu, PSIM Seleksi Pemain Lama

YOGYA, KRJOGJA.com – Teka-teki kelanjutan tim PSIM usai kembali mendapuk Erwan Hendarwanto sebagai pelatih akhirnya  mulai terkuak. Rabu (7/3/2018) mendatang, tim Laskar Mataram bakal memulai seleksi pemain dimulai dengan nama lama yang masuk rekomendasi tim pelatih. 

Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru Senin (5/2/2018) mengatakan pihaknya telah melakukan rapat bersama jajaran manajemen dan pelatih akhir pekan lalu. Hasilnya, disepakati untuk segera melakukan latihan untuk menyeleksi pemain baik nama lama maupun baru. 

“Rabu kita mulai seleksi, dimulai dengan pemain lama yang masuk rekomendasi. Ada juga pemain baru dari tim lokal Yogya, nanti teknisnya tim pelatih,” ungkapnya. 

Sementara untuk pemain dari luar daerah, Agung Damar mengungkap akan diikutkan mulai Senin (12/3/2018) pekan depan. Namun demikian, seleksi pemain nantinya dilaksanakan secara tertutup untuk mempersingkat waktu persiapan tim. 

“Intinya pemain yang diundang saja yang boleh ikut seleksi untuk mempersingkat waktu pemantauan tim pelatih. Tim ini harus segera mempersiapkan diri jadi kami tidak ingin terlalu banyak seleksi sehingga mengganggu persiapan Liga 2,” sambungnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI