Raga Putra Menoreh Kalahkan Rajawali

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Klub Liga 3 DIY wakil Kulonprogo, Raga Putra Menoreh (RPM) meraih kemenangan di pertandingan kontra Rajawali Gunungkidul, Rabu (17/11/2021) sore. Turun dengan mayoritas pemain muda, RPM menang dengan skor akhir 3-0.

RPM tampil kencang sejak awal dan menguasai penuh 90 menit pertandingan berlangsung. Tiga gol RPM dicetak Abdul Haris Tuakia (27) dan Rafli Rafa Zahid (57,82).

Pelatih Kepala RPM, Endro Bawono mengatakan hasil kemenangan menambah kepercayaan diri para pemain untuk menghadapi laga selanjutnya. Menurut dia, hasil akhir pertandingan sesuai harapan meski ada beberapa evaluasi termasuk penyelesaian akhir yang belum maksimal.

“Kami secara hasil cukup puas mendapatkan kemenangan apalagi semua pemain belum pernah merasakan kompetisi resmi. Kami tetap akan evaluasi, bertemu psikolog untuk menemukan jalan keluar permasalahan di lini depan,” ungkapnya.

RPM yakin bisa berbicara banyak di grup B kompetisi Liga 3 DIY. Mereka menargetkan lolos grup dan memenangkan tiga pertandingan sisa.

“Kami tetap target lolos ke nasional, meski tetap lolos grup dulu terdekat. Tahun ini kami ingin memaksimalkan potensi anak-anak muda yang kami punya,” sambungnya.

BERITA REKOMENDASI