Rakitic Ingin Neymar Balik ke Barcelona

BARCELONA, KRJOGJA.com – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menginginkan mantan rekannya yakni Neymar Jr kembali ke Blaugrana –julukan Barcelona. Ia pun siap menyambut dengan tangan terbuka untuk menerima kedatangan Neymar.

Saat ini, Neymar masih menjadi bagian dari skuad Paris Saint-Germain (PSG). Meski musim lalu diterpa berbagai isu mengenai kepindahannya ke Barcelona, Neymar masih bertahan di klub asal Prancis tersebut.

Akan tetapi, isu kepindahan Neymar ke Barcelona tetap berhembus hingga saat ini. Rakitic pun berkeinginan pemain berpaspor Brasil itu kembali ke Barcelona dan menjadi rekan setimnya seperti dulu kala.

“Saya ingin Neymar bergabung dalam tim saya (Barcelona), ia perlu memutuskan yang terbaik untuknya karena ia adalah teman dekat saya,” ungkap Rakitic, mengutip dari Goal, Jumat (14/2/2020).

Menurutnya dengan Neymar akan merasa bahagia andai ia bisa kembali bergabung dengan Barcelona. Beberapa kabar pun menyatakan Neymar memang ingin balik ke Barcelona, tetapi masih terhalang di PSG. Rakitic pun percaya Neymar akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia jika hijrah ke Camp Nou.

“Saya ingin melihatnya bahagia dan pasti ketika ia bahagia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” pungkas pemain berusia 31 tahun tersebut.

BERITA REKOMENDASI